Si Pemanis Lantai Dengan Harga Murah Dan Berkualitas

Si Pemanis Lantai Dengan Harga Murah Dan Berkualitas

Untuk dekorasi rumah, karpet lantai merupakan salah satu penunjang untuk mempermanis ruangan. Bayangkan dengan lantai rumah yang putih polos tidak ada pemanisnya sama sekali! Rasanya sepi banget rumah! Gak ada apa-apanya! Coba kalau ditambahkan karpet tile yang tidak terlalu besar dan bermotif serta memiliki warna yang cerah, suasana rumah pasti jadi lebih hidup.

Karpet lantai banyak sekali variannya dari yang bahannya bulu hingga plastik. Untuk ukuran dan bentuk karpet lantai pun bervariasi. Ada yang berbentuk persegi panjang, persegi, dan bulat. Dan ada yang berukuran 115 x 155 cm, 210 x 310 cm, ada pula yang berdiameter 100 cm. Sebenarnya untuk ukuran dan bentuk dapat disesuaikan dengan ruang dan manfaat karpet itu sendiri. Untuk harga karpet lantai berbahan bulu rasfur dengan ukuran 200 x 150 x 3 cm dibandrol sekitar 230ribu hingga 300ribu rupiah. Dan yang berdiameter 100cm dibandrol sekitar 100 – 200ribuan. Karpet jenis ini bisa digunakan di ruang keluarga,kamar, dan karpet ini bisa dibersihkan dengan dikucek secara perlahan karena terbuat dari bahan wol. Namun jangan sekali-kali dicuci ke mesin cuci, bisa – bisa semua bulu rontok!

Ada lagi jenis karpet polypropylene, karpet ini sangat cocok untuk menghiasi rumah minimalis Anda, agar terkesan elegan dan modern. Untuk karpet polypropylene dengan ukuran 160 x 210cm dibandrol sekitar 370ribuan. Karpet ini cocok digunakan untuk ruang makan atau ruang tamu. Untuk ruang main anak, biasanya kebanyakan orang menggunakan karpet plastik yang bisa digulung dan dicuci dengan mudah. Dengan desain dan motif yang disesuaikan dengan gambar-gambar kartun khusus anak, makin mempercantik ruang main anak. Karpet ini menggunakan bahan spons korea yang nyaman dan empuk serta tidak licin, cocok untuk anak-anak. Biasanya karpet ini berukuran 180x180cm dan dibandrol sekitar 70 sampai 90ribuan.

Ulasan Karpet Lantai Meteran dan Harganya!

Ada pula karpet lantai yang dipakai dari zaman dulu meskipun sekarang makin banyak motif pilihannya, yaitu karpet lantai meteran. Untuk masyarakat kuno yang lantainya masih terbuat dari semen bukan keramik, biasanya menggunakan karpet ini dengan bahan plastik. Selagi bisa duduk di lantai meskipun hanya beralaskan karpet lantai plastik saja, tapi juga sangat mudah dalam membersihkannya, hanya dengan menyapu dan mengepel tanpa harus mencuci. Karena masyarakat zaman dulu paling suka dengan kebersamaan, duduk dengan bersama-sama bahkan makan bersama-sama pun terasa lebih nikmat. Eits, zaman sekarang juga tidak mau kalah menggunakan karpet ini. Hanya saja berbeda dengan konsep masyarakat zaman dulu dimana mengutamakan kebersamaan, untuk zaman sekarang lebih mengarah pada suasana yang didapatkan untuk menimbulkan kesan elegan atau dekoratif semata.

Untuk harga karpet lantai meteran berbahan plastik ini biasa dibandrol sekitar 10-20ribuan per meternya. Sungguh murah ya dan bisa memberikan kesan tersendiri untuk ruangan kita. Hanya saja karpet ini gampang terkoyak jika terkena pisau atau barang tajam lainnya karena bahannya tipis. Jika untuk penggunaan normal, karpet ini bisa bertahan sampai 10 tahun lebih lho! Cukup menghemat biaya bukan? Cara memasang karpet ini pun sangat mudah, hanya cukup memotong karpet sesuai ukuran ruangan dan tinggal tempel deh ke lantai dasar. Untuk motif pun makin ke sini makin banyak pilihannya, jangan kuatir untuk motif-motifnya, dijamin ada beberapa motif yang sesuai dan ingin Anda pakai di ruangan rumah. So pasti buat mempercantik setiap sudut ruangan di rumah Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *