Berniat Buka Warung Makan Sunda Berbentuk Lesehan? Berikut Dekorasi Yang Bisa Anda Coba!

Usaha rumah makan merupakan jenis bisnis yang memiliki peluang yang besar jika anda mengelolanya dengan baik dan benar. Jika anda ingin memulai bisnis ini dengan modal yang tidak terlalu banyak bisa membuat rumah makan lesehan.

Warung Makan Sunda Berbentuk Lesehan

Di era digital ini orang-orang selain berburu rumah makan yang enak, namun juga berburu tempat makan yang memiliki spot yang bagus. Maka jika anda ingin menarik perhatian pengunjung anda harus memiliki rumah makan dengan dekorasi yang menarik. Banyak cara untuk mendekorasi rumah makan anda, salah satunya memilih karpet  untuk lantai yang eye catching. Harga karpet yang tidak lebih mahal dari kursi membuat modal anda mendekor rumah makan yang akan dibuat lebih hemat. Anda dapat memilih jenis karpet khusus lantai sesuai kebutuhan dan keindahan.

Berikut Dekorasi Rumah Makan Sunda Berbentuk Lesehan Yang Bisa Jadi Referensi Untuk Anda

Dekorasi Rumah Makan Sunda

Gambar di atas merupakan contoh dekorasi yang bisa anda coba, kemudian bisa menambahkan aksen karpet khusus lantai yang menarik. Anda dapat membeli karpet di toko lantai karpet secara gulungan atau meteran sesuai ukuran tempat makan yang anda buat, atau juga mencat bambu agar terlihat lebih menarik.

Rumah Makan Sunda Berbentuk Lesehan

Jika Anda punya lahan yang menghadap atau dekat dengan persawahan dekorasi rumah makan lesehan ini sangat cocok. Rumah makan seperti ini akan memberikan sensasi alam yang lebih menyejukan. Anda dapat memilih karpet yang elegan untuk menambah kesan mewah pada rumah makan tersebut. Namun, harga karpet yang elegan pasti sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan karpet lain.

Rumah Makan Sunda

Dekorasi sederhana di atas dapat Anda terapkan untuk mengurangi biaya dekorasi, karena hanya menyekat tiap meja dengan balok kemudian Anda dapat mempercantik dekorasi dengan menambah karpet lantai dengan warna atau motif yang menarik mata pengunjung. Dekorasi seperti ini akan membuat suasana rumah makan anda lebih segar karena pengunjung dapat merasakan udara bebas.

suasana rumah makan sunda

Dekorasi di atas cocok untuk rumah makan yang sering dikunjungi sekelompok orang seperti saat melakukan reuni. Desain seperti ini akan membuat kumpul terasa lebih nyaman, karena saung memiliki lebar dan panjang yang cukup luas. Desain seperti ini akan ringankan biaya karpet karena harga karpet pasti akan lebih murah jika anda membelinya secara gulungan.

dekorasi rumah makan

Hampir sama dengan dekorasi seperti sebelumnya, yaitu membentangkan meja dengan panjang. Dekorasi seperti ini membuat anda hanya membeli karpet lantai satu gulung sesuai lebar dan panjang saung yang dibuat. Namun, kelebihan dari dekorasi saung ini adalah anda dapat menggunakan sesuai kebutuhan, artinya bisa membuat tempat ini untuk reuni dengan menyatukan meja-meja dan jika pengunjung yang datang hanya beberapa orang anda bisa membuatnya terpisah seperti gambar di atas sehingga dapat digunakan oleh beberapa kelompok kecil pengunjung.

Gambar-gambar di atas merupakan dekorasi rumah makan yang bisa anda jadikan referensi dalam membangun rumah makan yang menarik perhatian pengunjung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *