4 Trik Dekorasi Kafe Bergaya Modern Nan Kekinian Ini Buat Pelanggan Berjubel Ke Cafemu!

Ada ribuan atau malah jutaan cafe di luar sana yang telah berdiri, entah sudah puluhan tahun, atau yang baru seumuran jagung. Beragam café ini memiliki dekorasi yang unik dan menarik serta aneka menu yang tentunya bisa memancing pelanggan.

Dekorasi Kafe Bergaya Modern

Lebih Keren Dengan Terapkan 4 Trik Ini Pada Cafe Kamu

Nah, untuk kamu yang lagi cari inspirasi dekorasi café bergaya modern nan kekinian dan nggak cuma sekadar dilirik, ada 4 trik dekorasi café yang bisa kamu contek disini. Jangan cuma hiasi cafemu dengan wallpaper dinding yang kamu beli di toko yang jual wallpaper dinding murah.

1. Bermain Dengan Gaya Retro Ala-Ala Cafe Jadul Tapi Tetap Kekinian

Gaya Retro Ala-Ala Cafe Jadul

Tak hanya rumah dan kantor saja yang bisa kamu desain dengan gaya retro nan jadul agar suasana lebih oke. Dekorasi cafe zaman dahulu yang retro abis juga bisa kamu contek untuk membuat dekorasi cafe kamu menjadi lebih modern kekinian walau dengan konsep retro.

Gunakan bahan-bahan dari kayu dengan warna alami untuk meja dan kursi, juga peralatan makan dan minum. Tambahkan dengan wallpaper dinding murah yang bisa kamu pilih di katalog harga wallpaper dinding di toko sekitar tempat tinggalmu dan tambahkan setiap sudut dengan tanaman hijau serta aneka barang jadul yang unik. Kekontrasan antara aneka perkakas jadul akan membuat cafe-mu telihat unik dan membuat orang-orang ingin datang lagi ke cafemu.

2. Tampilan Minimalis Tapi Tetap Chic Untuk Kamu Yang Tak Suka Ribet

Lebih suka dengan tampilan cafe yang simpel? Buat saja cafe-mu bernuansa simple tapi tetap chic dengan dekorasi minimalis. Gunakan kayu-kayu berwarna terang untuk meja dan kursi pengunjung. Untuk membuat tampilan terlihat lebih fresh, tambahkan aneka lampu gantung dan wallpaper dinding yang bisa kamu beli di toko yang jual wallpaper dinding murah di sekitar tempat tinggalmu.

Tak perlu tambah dekorasi apapun, cafe kamu akan terlihat simpel tapi tetap terasa chic dan modern untuk anak-anak jaman now. Jangan lupa tambahkan tanaman-tanaman hijau dalam ruangan agar warna yang ada tak terkesan monoton.

3. Konsep Rooftop Cafe Yang Bikin Baper Untuk Penikmat Senja dan Kopi

Konsep Rooftop Cafe

Konsep rooftop cafe ala-ala negeri ginseng sana memang populer dimana saja. Tak salah kalau kamu juga mencontek dekorasi ini untuk kafe mu. Tapi, jangan lupa prioritas utama kamu ya. Jangan sampai pengunjung merasa nggak nyaman. Tambah kanopi dan furniture empuk, alih-alih furnitur yang terbuat dari kayu atau besi untuk membuat pengunjung semakin betah menikmati senja dan kopi di cafemu.

4. Bermain Gambar dan Warna Untuk Kesan Ceria dan Cerah Ala-Ala Mexican

Mau tampilan café yang antimainstream? Kamu bisa mendekorasi cafe kamu dengan desan cerah dan ceria ala-ala Mexican. Untuk menghemat budget, gunakan aneka wallpaper murah yang bisa kamu pilih di katalog harga wallpaper dinding di toko terdekat. Kombinasikan aneka desain dan warna untuk membuat cafemu terasa ‘penuh’, cerah dan ceria ala-ala negeri tropis ini.

Jangan lupa share hasil dekorasimu ya. Hitung-hitung sambil promosi cafemu, guys. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *